TOLONG JANGAN PANIK!! Jika Munculnya Benjolan “Lipoma” Di Leher, Kepala Dan Lengan, Anda Tak Perlu Cemas…Begini Cara Menghilangkannya Tanpa Harus Dilakukan Pembedahan..!




Lip0ma yaitu tumor jinak yang muncul dari pertumbuhan lemak, tidak berbahaya namun begitu mengganggu yang bisa berlangsung pada leher, kepala, ketiak atau lengan pada usia berapa pun.

Biasanya cuma muncul di satu tempat pada orang yang berumur 40 -60 th., namun mereka juga dapat muncul di beberapa tempat yang sangat tidak nyaman….

Ilmu dan pengetahuan moderen tidak mengetahui penyebabnya terbentuknya lip0ma, namun mereka mengalitkannya dengan genetika, namun juga memperhitungkan kalau mereka bisa saja berhubungan dengan kandungan cholesterol tinggi atau 0besitas….

Banyak orang ingin menghindari operasi serta obat-obatan beresiko untuk penyembuhan lip0ma, untungnya ada alternatif alami yang bisa dipakai….

Dokter biasanya bakal mereferensikan operasi pengangkatan lip0ma atau lewat prosedur laser. Tetapi, prosedur ini tidak menjamin kalau lip0ma tidak akan datang kembali….

Dengan ramuan ini permasalahan lip0ma bisa diselesaikan dengan mudah, tanpa rasa sakit serta dalam waktu singkat! Resep ini direferensikan lantaran efektivitasnya. Ini menolong beberapa ribu orang untuk menyingkirkan lip0ma,
Ramuan itu terbagi dalam madu serta tepung yang dicampurkan….

Campur dalam jumlah yang sama madu serta tepung. Oleskan campuran itu ke lip0ma tersebut ….
Mengoleskannya dalam ketebalan yang dianjurkan dari 5 hingga 10 milimeter….
Saat pasta madu ini diterapkan tutuplah dengan plester….

Biarkan untuk setidaknya selama 36 jam….

Lalu bilas serta berikan kombinasi pasta madu yang baru….
Gunakan obat ini 5 kali berturut-turut atau selama 8 hari….

Sesudah periode itu, Anda akan melihat buyarnya jaringan adip0sa….
Baiknya memakai warna madu lebih gelap serta tepung gandum….
Bagaimana Cara kerjanya?

Kombinasi madu serta tepung yaitu obat tradisional yang efisien untuk luka eksternal. Madu mempunyai efek anti-inflamasi serta menarik kotoran, merangsang aliran getah ben!ng serta sir”kulasi…

Dalam satu riset di 59 masalah dengan luka kalau pengobatan k0nvensi0nal tdk menunjukkan hasil selama dua th., pengobatan dengan madu mempunyai hasil setelah tujuh hari….

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Kondisi ini lebih sering dialami oleh orang-orang paruh baya.

Lipoma tidak memerlukan perawatan serius karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker. Namun, operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma.


Gejala Lipoma
Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun, namun umumnya muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu. Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda-tanda kemunculan lipoma:

Lipoma biasanya memiliki diameter 1-3 cm. Lipoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebih dari 5 cm.
Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.
Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.

Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manapun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan (biasanya nanah) di bawah kulit yang disebut dengan kista. Terkadang agak susah untuk membedakan lipoma dengan kista. Berikut ini adalah beberapa ciri yang dapat membantu Anda membedakan antara lipoma dan kista:

Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, sedangkan kista akan terasa keras.
Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, sedangkan kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan.

Penyebab Lipoma
Penyebab pasti lipoma belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena lipoma, yaitu:

Genetika atau keturunan.
Umur. Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, kondisi ini lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.
Menderita kondisi tertentu, misalnya menderita sindrom Cowden, sindrom Gardner, atau adiposis dolorosa.

Diagnosis Lipoma
Lipoma bisa didiagnosis melalui pemeriksaan fisik dan pengambilan sampel jaringan untuk diteliti di laboratorium (biopsi). Untuk membedakan antara benjolan lipoma dan benjolan kista, dokter kemungkinan akan menyarankan pemeriksaan ultrasound.

Jika lipoma yang timbul memiliki bentuk yang tidak biasa, berukuran besar, dan terlihat lebih dalam dari jaringan lemak, pemeriksaan melalui CT atau MRI scan kemungkinan akan dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas.

Jika lipoma tumbuh dengan cepat, terasa sakit dan tidak bergerak di bawah kulit, ada kemungkinan bahwa itu adalah liposarcoma atau tumor ganas yang tumbuh di jaringan lemak. Agar terhindar dari risiko yang lebih besar, sebaiknya segera menghubungi dokter agar dilakukan pemeriksaan.
Penanganan Lipoma
Lipoma seringkali tidak memerlukan penanganan khusus karena akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Namun, ada beberapa langkah penanganan yang dapat dilakukan jika lipoma menimbulkan rasa tidak nyaman, sakit atau mengganggu, dan terus berkembang.

Anda bisa melakukan sedot lemak untuk menyingkirkan gumpalan lemak di dalam lipoma. Pilihan pengobatan lainnya adalah dengan melakukan suntik steroid untuk menyusutkan lipoma. Namun cara ini biasanya tidak dapat menghilangkan lipoma secara total.

Cara terakhir dan paling banyak dilakukan adalah melalui operasi pengangkatan lipoma. Biasanya lipoma tidak akan tumbuh kembali setelah diangkat, namun bisa menimbulkan efek samping seperti memar dan bekas luka.

.

Ustaz Pecah Rahsia!… Inilah Kaedah Perubatan Islam Yang Berkesan Untuk Wanita Haid Tak Teratur, Cyst dan Sukar Hamil… Ramai Yang Dah Mendapat Manfaat!

Di sebabkan ramai yg bertanya balik..Sy kongsikan lagi sekali ia sebagai iktiar merawat pesakit yg mengalami masalah Haid Tidak Teratur, MasalahCyst, dan masalah sukar hamil.. Ramai Pesakit2 sy yg iktiar hamil buat cara begini izin Allah berjaya Hamil. Semua atas izin Allah..

Bahan2 nya:

1 Biji Kelapa
5biji lada Hitam biji
garam Halus
Serai 3batang

Cara nya.. Ambil sebiji kelapa Muda,Buka kelapa itu di atasnya,ambil 5biji Lada hitam,di tumbuk Lada hitam itu Sehingga hancur.Setelah hancur masukkan ke dalam kelapa itu..Selepas itu ambil serai 3batang,di ketuk sedikit serai tu kemudian masuk kan dalam kelapa itu.Kemudian ambil secubit Garam halus masukkan. Sedikit dalam kelapa tersebut.Selepas itu bakar kelapa itu kira2 dalam 10-12minit. Selesai bakar

Baca :

Al Fatihah:1x
Bismillah 5 :3x
Al ikhlas :3x
Dan selawat 3x..

Selesai baca minum air tersebut..

InshaaAllah izin Allah sekiranya haid lambat keluar akan keluar ,jika tak teratur kembali seperti normal,jika ada cyst akan kembali mengecil.. Sekiranya banyak sedawa,nak muntah, perut rasa panas pijau, nasihat sy dapatkan Rawatan Islam berhampiran ya. Semua atas izin Allah, Buat dgn yakin pada Allah.. Sebaiknya minum sebelum period buat seminggu Satu Kali.. Bila dah period stop dahulu .. Ini sebagai iktiar yg mengizinkan semua dari Allah.. Bagi #NonMuslim pun blh amalkan juga ya.. Jika Allah izinkan inshaaAllah akan sembuh.. Moga bermaafaat untuk anda Semua